SIGINJAI

DAERAH

WAWANCARA

POLITIK

SPORT

ACTUAL TV

You are here

Mubes HKK Kota Batam Ke VI Berjalan Sukses.

.

Actualinside.com. Batam - Himpunan impunan  Kerinci Kota Batam ( HKK KOTA BATAM ) kembali mengadakan MUBES ke VI yang bertempat di Gedung Gurindam Kantor DIKNAS KOTA BATAM.

 MUBES yang dihadiri oleh tokoh tokoh masyarakat dan perwakilan perwakilan kecamatan yang ada di kabupaten kerinci dan kota sungai penuh ini serta Ormas kepemudaan seperti Ormas MACAN KERINCI dan GADIH BUJANG KINCAI ( GABUKI) dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 / 06 / 2019 dari pagi sampai sore.

ADRIL, SPd ketua panitia yang di dampingi IPI SALDI, SPdi selaku sekretaris panitia MUBES HKK KOTA BATAM 2019 mengatakan, ada tiga poin penting yang dibahas dalam MUBES HKK tahun ini, pertama menyusun program kerja HKK, kedua memilih KETUA UMUM HKK KOTA BATAM periode 2019 -  2022 dan ketiga membentuk tim formatur yang nantinya bersama Ketua Umum Terpilih bertugas memilih dan membuat susunan pengurus. Dan pengurus yang terbentuk nanti, dibawah komando pak Lukman selaku ketua umum terpilih akan menjalankan program kerja organisasi sesuai dengan keputusan MUBES. ADRIL menambahkan, bahwa dia optimis HKK KOTA BATAM dibawah pimpinan Pak LUKMAN HAKIM akan lebih eksis kedepannya. Apalagi dengan pengalaman Pak LUKMAN memimpin perusahaan perusahaan besar seperti beliau pernah menjabat sebagai manager di beberapa perusahaan penerbangan baik perusahaan dalam negeri maupun perusahaan luar negeri dan mudah mudahan disamping kesibukan beliau sebagai direktur PT LABEWA AIRLINES dan VP COMMERCIAL PT TRANS GLOBAL  INVESTMENT & TRADING, beliau bisa memberi kontribusi untuk kemajuan HKK KOTA BATAM.

sementara Ipi Saldi sekretaris Panitia ketika ditanya tentang apa rencana HKK  kedepannya agar bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan kota Batam dan kerinci, Ipi Saldi yang juga salah satu pegiat dakwah di kota Batam yang biasa dipanggil dengan Buya Ipi ini, mengatakan bahwa dari periode sebelumnya kami sudah membuat program agar kita bisa berpartisipasi untuk pembangunan kota Batam dan kabupaten kerinci serta kota sungai penuh. Sebagian ada yang sudah terealisasi, apalagi sebelum ini HKK KOTA BATAM dibawah pimpinan Bapak AKBP DAMRAH ZAIN selaku ketua umum selama dua periode, HKK KOTA BATAM  nampak bergairah dan lebih hidup dengan bermacam macam kegiatan baik dibilang seni budaya dan maupun olah raga, dan kedepan akan kita perkuat kerjasama dengan pemerintah di kerinci, baik pemerintah kabupaten kerinci maupun kota sungai penuh. Apalagi ketua kita yang terpilih sekarang punya pengalaman pernah Menjadi DIREKTUR UMUM BUMD JAMBI pada tahun 2006 lalu dan ditambah lagi beliau punya pengalaman di industri penerbangan seperti di bidang CARGO dan Carter pesawat, kata anak muda sekarang,bukan kaleng kaleng lah Ketua kita yang sekarang. InsyaAllah beliau tahu apa langkah yg kita ambil untuk ikut berpartisipasi memajukan Kerinci dengan posisi Batam yg strategis.

LUKMAN HAKIM, SE  Ketua Umum HKK KOTA BATAM terpilih untuk periode 2019 - 2022 mengatakan, " menjadi ketum HKK adalah amanah dan InsyaAllah kami akan jalankan amanah ini dengan semangat kebersamaan untuk memajukan HKK kota Batam. Karena ini adalah organisasi sosial dan organisasi sosial tidak bisa berjalan tanpa kebersamaan.
Pria kelahiran desa tanjung batu kerinci ini,ketika ditanya tentang program HKK KOTA BATAM kedepannya, dia mengatakan bahwa semua sudah tersusun dalam program kerja yang telah dibahas dan telah disahkan dalam keputusan mubes kemarin, dimana kita mempunyai program jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Untuk jangka pendek, kita akan fokus membenahi internal HKK KOTA BATAM terlebih dahulu seperti pendataan  jumlah anggota dan memperkuat silaturrahim diantara kita. Adapun program jangka panjang , InsyaAllah kami akan usahakan sebelum tahun 2023 kita sudah punya sanggar seni dan budaya kerinci di Batam dan sebelum tahun 2025 kita akan usahakan punya sekretariat HKK KOTA BATAM yang milik kita sendiri dan masih banyak program program lain yg harus kami kerjakan. Sesuai dengan mandat keputusan MUBES..

Dengan letak Batam yang strategis HKK KOTA BATAM juga akan berusaha untuk memberi  kontribusi kepada kemajuan kerinci." Tutup Lukman, Ketum HKK KOTA BATAM Yang dikenal santun dan ramah ini.(aci 02)

ActualInside

Kanal HKK

Total Pageviews

Media Partner