SIGINJAI

DAERAH

WAWANCARA

POLITIK

SPORT

ACTUAL TV

You are here

Berhembus Kabar Presiden HKK Indonesia Maju Sebagai Cagub/Cawagub Jambi.


Actualinside.com -Jambi Mendekati ajang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Pada PILKADA serentak tahun 2021 ini,beredar khabar Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia Ramli Thaha SH.MH,Bakal  turut bertarung pada Pilkada Provinsi Jambi.

Sudah saatnya pembenahan Provinsi Jambi yang lebih baik dan lebih maju lagi,jika di pimpin oleh orang yang mumpuni.
Mashur Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengatakan Sosok Ramli Thaha SH.MH.orang yang tepat untuk pimpin Provinsi jambi,baik sebagai Nomor satu maupun sebagai orang nomor dua.

Bila di lihat dari berbagai aspek Sosok Ramli Thaha SH.MH berpotensi besar dan layak untuk maju.Punya pengalaman dari berbagai hal.Beliau pernah jadi anggota DPR-RI,2004-2009 tentunya punya pengalaman secara Nasional, Latar belakang adalah pengacara,punya basis yang reil, pimpinan pagayuban, pengurus adat Kota Jambi,ketua presedium Forum Komunikasi Masyarakat Wilayah Barat,Ketua Advokasi Muhamadiyah Provinsi Jambi dan terlibat langsung dari berbagai organisasi kemasyarakatan lainnya.

Beliau juga memiliki karakter dan kharismatik serta memiliki tingkat kepedulian dan sosial yang tinggi terhadap sesama.Saya secara pribadi sangat sangat yang bahwa sosok Ramlu Thaha SH.MH,Pigur yang tepat untyk maju memcalonkan diri sebagai Gubermur Maupun Wakil Gubernur Provinsi Jambi 2020-2025 nanti.

Tokoh masyarakat kerinci Drs.H. Buchari Hasan,kepada Actual inside.com saat di jumpai di kediamannya beberapa waktu yang lalu juga mengatakan,Ramli Thaha SH.MH merupakan sosok tokoh muda yang Energi sangat di harapkan untuk maju di Pemilihan Gubernur mendatang,Saya secara pribadi sangat mendukung dan berharap Ramli Thaha.SH.MH,tidak mensia-siakan kesempatan yang baik ini.Sangat besar peluang dan harapan kepada beliu kata Drs.H. Buchari Hasan.

Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Ramli Thaha SH.MH.Saat di komfirmasi beberapa waktu yang lalu mengatakan Saya belum menentukan sikap,Karena ajang Pilgub adalah hajat besar,tentunya segala sesuatu harus di siapkan secara matang.

Sangat banyak hal yang harus di kordinasikan, seperti antar keluarga,antar organisasi antar tokoh antar Partai pengusung dan tentunya dengan persiapan yang matang pula. Mengalir saja nanti jika suda waktunya."ungkap Ramli Thaha SH.MH.(Aci-02)

ActualInside

Kanal HKK

Total Pageviews

Media Partner