SIGINJAI

DAERAH

WAWANCARA

POLITIK

SPORT

ACTUAL TV

You are here

Masyarakat Lima Desa Di Taman Rajo Butuh Jalan Bukan Janji.

Foto : Kondisi Jalan Dari Desa Sekumbung Menuju Rukam Disaat Hujan (Dok : Saparudin)

Actualinside.com.MUARO JAMBI - Kondisi jalan di kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi sangat memprihatinkan, seperti tidak menjadi perhatian oleh Pemerintah setempat.

Menurut Jangcik Tokoh Masyarakat Mantan Kades Desa Sekumbung mengatakan pada actualinside.com 31/03/2019 bahwa Setiap tahun Politik baik itu PILEG maupun PILKADA sangat rame para calon legislatif maupun Calon Bupati dan Calon Gubernur ataupun tim pemenangan masing masing kandidat  yang datang bersosialisasi ke daerah ini, Mereka Tebar janji dan sebarkan Visi Misi untuk menarik masyarakat untuk memilih kandidat tersebut, habis kamu kena tipu saja.

Jangcik menegaskan sekian lama kami terisolir dengan kondisi jalan menuju Desa kami tidak kunjung di perbaiki, jalan dari Desa Kemingking Dalam, Dusun Mudo, Sekumbung, Rukam,Teluk Jambi sampai ke Manis Mato seperti yang dapat kita lihat saat ini kondisi jalan sangat buruk, Susah untuk  di lewati kenderaan roda 4 (empat) pakai kendaraan sepeda motor saja susahnya mintak ampun buruknyo.

Kami berharap kedepan Desa-desa di Kecamatan Taman Rajo harus menjadi perhatian khusus, kami meminta agar pembangunan jalan ke lima desa tersebut harus menjadi Prioritas oleh Pemerintah Daerah maupun para anggota DPRD yang nantinya jika terpilih menjadi Anggota DPRD."Ungkap Jangcik.

Saparudin pemuda sekumbung menambahkan bahwa sudah cukup selama ini kami menderita, terisolir dari dunia luar yang sebenarnya sudah tidak wajar lagi, Kapan lagi kami dapat menikmati hasil pembangunan di Desa kami.

Sementaro di kiri kanan Desa kami semuanya sudah di kuasaai oleh perusahan,lahan kami habis jalan kami dak elok,secara ekonomi kami juga sangat rendah.

Begitu Pula yang di sampaikan oleh Joni  masyarakat Desa Rukam,"Ampun bang macam Ko lah kondisi jalan ke dusun kami musim panas maupun hujan samo ajo saro nian.(maaf bang beginilah kondisi jalan ke Desa kami,musim panas maupun Hujan sama saja susah betul-red)

Kami sebenarnya sangat merasa malu kepada diri kami sendiri dengan kondisi jalan menuju ke Desa kami, tapi apa boleh buat, kami sangat merasa kecewa dengan pihak yang berkompeten dalam pembangunan jalan ini.samapai saat ini Desa kami sepertinya luput dari perhatian pemerintah maupun anggota DPRD.

Sudah sekian lama kami mendambakan agar jalan ke Desa Rukam ini bagus, jika jalan bagus anak -anak kami bisa lancar pergi sekolah, ekonomi kami juga bisa meningkat, sekarang ini jika ada hasil dari perkebunan maupun pertanian kami,mau di bawa keluar susah dan ongkos juga mahal."Pungkas Joni. (Aci - 02)

ActualInside

Kanal HKK

Total Pageviews

Media Partner