SIGINJAI

DAERAH

WAWANCARA

POLITIK

SPORT

ACTUAL TV

You are here

SAH : INSYA ALLAH DEBAT MALAM INI MENJADI PERTANDA BAHWA AKAN ADA PRESIDEN BARU !


Actualinside.com. Jambi - Badan Pemenangan Daerah (BPD) pasangan nomor urut 02 Prabowo Sandi provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) mengaku sangat menikmati acara debat calon presiden malam ini.

Dalam debat yang bertemakan Ideologi, Pertahanan dan keamanan tersebut SAH melihat semangkin jelas bahwa akan ada pergantian kepemimpinan nasional. Menurut anggota DPR RI tersebut debat malam ini menjadi pertanda bahwa akan ada presiden baru di Indonesia.


" Debat malam ini bapak Prabowo membuktikan kapasitasnya sebagai calon presiden yang memahami masalah ideologi, pertahanan dan keamanan, ini menjadi kunci kekuatan kepemimpinan nasional bagi bangsa sebesar sebesar Indonesia, insyaallah akan ada pergantian presiden dalam pemilu ke depan, ungkapnya. "

Acara debat calon presiden yang dilaksanakan di kantor DPD partai Gerindra dihadiri oleh ratusan pendukung fanatik Prabowo Sandi dengan antusias, bahkan pendukung pasangan yang mengusung visi Indonesia Adil dan Makmur memenuhi halaman depan kantor yang berada di kawasan Telanaipura tersebut.

Merdu Silta salah seorang peserta yang ikut menyaksikan debat presiden tersebut mengatakan dalam debat malam ini aura kemenangan sudah sangat terasa di pancarkan oleh bapak Prabowo Subianto.

" Aura kemenangan sudah memancar dalam diri bapak Prabowo, insya Allah trend ini tidak akan terkalahkan, ungkapnya. '(ACI02)

ActualInside

Kanal HKK

Total Pageviews

Media Partner