SIGINJAI

DAERAH

WAWANCARA

POLITIK

SPORT

ACTUAL TV

You are here

SAH : Beasiswa PIP Upaya Memotivasi Anak- Anak Berprestasi Di Sekolah.


Actualinside.com JAMBI - Program Indonesia Pintar (PIP) ditujukan bagi anak bangsa usia sekolah pada seluruh jenjang pendidikan. Pernyataan ini disampaikan Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) ketika melakukan penyerahan Beasiswa PIP di beberapa sekolah di Kota Jambi beberapa waktu lalu.

"Beasiswa PIP ini ditujukan kepada semua anak bangsa di usia sekolah di Indonesia, dengan tujuan untuk memotivasi para siswa untuk lebih berprestasi di sekolah tanpa terkecuali," ungkapnya.

Sehingga kata SAH, anak - anak Indonesia mempunyai peluang untuk menjadi orang yang berguna dengan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi mulai dari tingkat SD hingga Perguruan Tinggi.

Dimana menurut Pimpinan Komisi X DPR RI Fraksi Partai Gerindra ini kepedulian semua pihak dalam menunjang pendidikan menjadi kata kunci meningkatkan kualitas di semua daerah termasuk daerah pedalaman, pinggiran dan tertinggal tanpa terkecuali.

“Kami peduli karena pendidikan adalah salah satu sektor yang vital dalam menentukan kualitas dan masa depan manusia itu. Oleh karena itu saya harapkan anak-anak biar daerahnya di pedalaman, pinggiran dan tertinggal jangan kalah dengan anak-anak di tengah kota,” ujar SAH menegaskan.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Negeri 122 IX Petaling Yahya Nawawi, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Gerindra yang peduli dengan pendidikan di daerah Jambi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pak SAH, yang mau memberikan bantuan kepada siswa berprestasi di sekolah-sekolah di daerah Jambi," ungkapnya.

Yahya mengharapkan pemberian beasiswa ini dapat terus berkesinambungan sehingga dunia pendidikan di Provinsi Jambi dapat lebih maju lagi, pungkasnya(aci - 02)

ActualInside

Kanal HKK

Total Pageviews

Media Partner