SIGINJAI

DAERAH

WAWANCARA

POLITIK

SPORT

ACTUAL TV

You are here

PENUHI KERINDUAN MASYARAKAT JAMBI AKAN PERUBAHAN, SAH HADIRKAN CAPRES 02 H. PRABOWO SUBIANTO KE JAMBI


Actualinside.com. JAMBI - Melihat kerinduan masyarakat Jambi terhadap besarnya keinginan perubahan yang begitu besar, Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Sandi di Provinsi Jambi yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) menegaskan mengundang Calon Presiden 02 H. Prabowo Subianto ke Provinsi Jambi.

Pernyataan SAH ini disampaikannya ketika memimpin rapat koordinasi tim penyambutan kedatangan calon presiden nomor urut 02 malam Minggu (9/3) kemarin di Kantor DPD Partai Gerindra Jambi Telanaipura.

"Insyaa Allah Bapak Haji Prabowo akan hadir ke Provinsi Jambi dalam rangka melakukan silaturahmi dengan Masyarakat, Partai Koalisi, Relawan maupun semua unsur rakyat Jambi yang merindukan perubahan, sehingga silaturahmi ini
sebagai bentuk kepedulian Bapak H. Prabowo Subianto kepada masyarakat Jambi agar mempunyai harapan ke depan yang lebih baik," ungkapnya.

Terkait dengan waktu kehadiran H. Prabowo Subianto ke Jambi, SAH dengan tegas mengatakan kunjungan tersebut akan dilakukan hari Kamis 14 Maret 2019, sehingga masyarakat bisa terpuaskan kerinduan pada mantan Komandan Jenderal kopassus tersebut.

"Kerinduan akan perubahan masyarakat Jambi makin tak terbendung, mereka rindu akan sosok H. Prabowo untuk memimpin Indonesia, maka Kamis ini juga Insyaa Allah akan hadir ke Jambi."

Ketika ditanya terkait masalah jadwal kunjungan H. Prabowo nanti, SAH mengaku masih menyusun rundown acara dengan cepat dan tepat, untuk itu pihaknya mengaku akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, baik itu internal Gerindra, Partai Koalisi,  maupun pihak - pihak lain baik di pusat maupun daerah, ungkapnya.

"Agenda akan segera kita susun yang jelas kehadiran Bapak H. Prabowo positif hari Kamis tanggal 14 Maret 2019 di Ratu Convention Center (RCC) pukul 09.00 WIB, semoga Allah SWT dapat mewujudkan atas kerinduan masyarakat akan perubahan yang dibawa oleh pasangan 02 adil makmur akan terwujud," tandasnya.(Aci - 02)

ActualInside

Kanal HKK

Total Pageviews

Media Partner