SIGINJAI

DAERAH

WAWANCARA

POLITIK

SPORT

ACTUAL TV

You are here

Hadir Ke Sekolah Di Sungai Gelam,Tokoh Masyarakat Sampaikan Dukungan Terhadap SAH.


Actualinside.com.JAMBI - Pimpinan Komisi X DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) dikenal sukses memperjuangkan beasiswa pendidikan bagi masyarakat Provinsi Jambi, baik itu beasiswa PIP untuk pelajar SD, SMP, SMA dan SMK, Bidikmisi dan PPA untuk mahasiswa.

Konsisten dengan program beasiswa pendidikan yang diperjuangkannya, SAH dijuluki masyarakat sebagai Bapak Beasiswa Provinsi Jambi.

 Ucapan ini sudah sering terdengar dalam obrolan hari - hari masyarakat Jambi, bahkan ketika Pimpinan Komisi X DPR RI tersebut berkunjung ke sekolah-sekolah masyarakat terbiasa untuk menyebut SAH sebagai Bapak Beasiswa.

Prestasi ini ternyata membawa efek elektoral bagi SAH, setidaknya hal ini terlihat dari banyaknya inisiatif masyarakat yang menyatakan dukungan terhadap SAH. Asmoro Tokoh Masyarakat Sungai Gelam secara spontan mengharapkan Ketua DPD Partai Gerindra tersebut terus terpilih kembali sebagai Anggota DPR RI mewakili Provinsi Jambi. Ungkapan ini disampaikannya ketika SAH mengunjungi SDN 122 Sungai Gelam, Muaro Jambi dalam rangkaian acara penyerahan simbolis Beasiswa PIP. (22/3) lalu.

"Terus terang saya melihat Pak SAH telah berbuat banyak bagi Provinsi Jambi, ribuan Beasiswa PIP, Bidikmisi hingga PPA dinikmati pelajar dan mahasiswa di Jambi, inikan bukti kerja beliau nyata manfaatnya bagi masyarakat. Saya berdoa dan mendukung Bapak SAH untuk terus memperjuangkan pendidikan bagi pelajar dan mahasiswa di Provinsi Jambi," pungkasnya(aci - 02)

ActualInside

Kanal HKK

Total Pageviews

Media Partner