SIGINJAI

DAERAH

WAWANCARA

POLITIK

SPORT

ACTUAL TV

You are here

DITANYA STRATEGI PENCALEGAN, SAH KATAKAN HANYA INGIN BERBUAT TERBAIK BAGI MASYARAKAT JAMBI


Actualinside.com.JAMBI - Calon legislatif DPR RI Partai Gerindra daerah pemilihan Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) mengaku tidak memiliki strategi yang muluk - muluk dalam menghadapi Pemilu Legislatif April 2019 nanti, bahkan orang dekat Prabowo Subianto tersebut justru mengaku hanya ingin fokus menuntaskan aspirasi masyarakat Jambi kepada dirinya selaku Anggota DPR RI.

"Terus terang saya tidak memiliki strategi yang macam-macam, yang terpenting saya fokus untuk berbuat terbaik bagi masyarakat, kebetulan saya di komisi pendidikan maka saya ingin membantu masyarakat di bidang ini, mengusulkan beasiswa, melihat kondisi sekolah, mendukung perbaikan sarana prasarana pendidikan dan lainnya," ungkapnya.

Pernyataan ini SAH sampaikan ketika menjawab pertanyaan awak media dalam kunjungan ke sekolah - sekolah di Kota Jambi (28/2) kemarin. Hal ini menurutnya lahir dari kesadaran selaku calon yang lagi menjabat dirinya memiliki tanggung jawab moral untuk berbuat sesuatu untuk masyarakat Jambi.

"Saya inikan calon petahana yang tentunya memiliki tanggung jawab moral untuk memberi sesuatu bagi masyarakat bukan sekedar janji ataupun manuver politik layaknya seorang politisi, lebih baik saya melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat."

Karena didorong kesadaran inilah SAH mengaku dirinya fokus kepada beasiswa PIP untuk masyarakat. Dimana selama 4 tahun lebih dirinya menjabat ia melihat masalah pendidikan perlu ditingkatkan kesejahteraannya, masih banyak angka putus sekolah yang perlu kita tekan, banyak anak - anak sekolah tidak bersepatu, tidak ada buku pelajaran dan lain sebagainya.

Beranjak dari kondisi tersebut SAH merasa terpanggil untuk membantu masyarakat Jambi agar pendidikan anak - anak mereka bisa lebih baik, jadi jangan ditanya saya tentang strategi pencalegan, karena saya hanya ingin fokus menyelesaikan amanah ini dengan berbuat terbaik bagi masyarakat Jambi, tandasnya.( **)

actual inside

Kanal HKK

Total Pageviews

Media Partner