SIGINJAI

DAERAH

WAWANCARA

POLITIK

SPORT

ACTUAL TV

You are here

Jambi Berduka, Tiga Raja Menjadi Sejarah.


ACTUALINSIDE. COM. Jambi - Ada tiga hal yang menjadi momen dalam sejarah Provinsi Jambi pada hari ini Senin (9/4/2018).Tiga Raja di saat yang bersamaan mengalami kedukaan. Malang tak dapat terelakkan, mujur tak dapat di raih. itu mungkin kata yang tepat untuk Jambi pada hari yang keramat ini.

Pada hari ini Senin 9/4 menjadi sejarah yang tak dapat di lupakan di Provinsi Jambi.Kordinator Rakyat Anti Korupsi Jambi:Saiful Roswandi pada media ini mengatakan,di antara tiga raja yang saya maksud adalah:

Pertama Berita duka kita semua di Jambi hari ini yaitu telah Berpulang ke Rahmatulloh tokoh paling senior Kakanda Zoerman Manap, yaitu tokoh Partai Politik.Beliau merupakan sosok tokoh yang sangat di segani, kalau boleh saya katagorikan bahwa  Almarhum bagaikan Raja dalam Berpolitik.

Yang keduanya pada hari ini terjadi kebakaran hebat, yang sungguh luar biasa dan sulit untuk di kendalikan yaitu, terjadi Kebakaran di Hotel Novita, Hotel Novita yang dulunya adalah NOVOTEL, Ini lah Raja Hotel di Jambi pada masa itu.

Yang Ketiga adalah hal yang sangat menyedihkan dan menyayat hati bagi masyarakat Jambi, pada senin malam ini telah si tahan oleh KPK sang Raja Birokrasi Jambi yaitu dengan di tahannya Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli (ZZZ) di kantor KPK Jakarta. Tiga Raja Jambi sudahlah TUNTAS. "Pungkas Saiful Roswandi. (ACI02)

ActualInside

Kanal HKK

Total Pageviews

Media Partner