SIGINJAI

DAERAH

WAWANCARA

POLITIK

SPORT

ACTUAL TV

You are here

Baru Setengah Priode Menjabat Gubernur, Akhirnya Zumi Zola Resmi Di Tahan KPK.


ACTUALINSIDE. COM Jakarta - Di periksa. 10am, akhirnya Sang Gubernur  Aktif Provinsi Jambi, resmi di tahan oleh KPK,dalam kasus Grtifikasi, yang sekaligus pengembangan dari kasus,, suap uang ketok palu,, RAPBD  Jambi 2018.

Memakai baju rompi orange sang Gubernur Jambi aktif Zumi Zola Zulkifli, pada senin 9/4 malam,langsung di giring kedalam mobil tahanan KPK,  menuju lokasi lembaga Pemasarakatan  yang sudah di siapkan oleh tim KPK.

Baru setengah periode menjabat sebagai Gubernur Jambi, ZZ yang sebelumnya dia juga seorang Artis ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum atas kasus yang menimpanya.

Akmal Khatab Kordinator Barisan Rakyat Anti Korupsi Jambi, kepada media ini mengatakan
bahwa, saya merasa bangga kepada Gubernur Zumi Zola adalah seorang patriot.

Zumi Zola siap dengan segala sesuatu yang terjadi, apapun yang menimpanya.Proses hukum yang di hadapinya bagaikan sebuah sinetron yang berakhir penuh duka.

Semoga KPK juga segera melakukan proses penetapan,maupun penahanan terhadap pelaku yang lainnya, yang di duga masih banyak.

Pakta persidangan atas keterangan beberapa saksi telah terang benderang di persidangam pengadilan tipikor Jambi bahwa sangat banyak pihak yang terlibat, Intinya Zumi Zola tidak sendirian dalam kasus ini. Pungkas Akmal Khatab.

(aci - 02)

ActualInside

Kanal HKK

Total Pageviews

Media Partner