SIGINJAI

DAERAH

WAWANCARA

POLITIK

SPORT

ACTUAL TV

You are here

Tidak Mesti Ada Hilir, Maupun Kerinci Mudik Pilkada Damai Kehormatan Masyarakat Kerinci Seutuhnya.



actual inside. com Jambi---Semakin dekatnya masa waktu pelaksanaan pilkada serentak yang akan di laksanakan di Provinsi Jambi, ada 3 wilayah yang akan melaksanakan Pilkada Yaitu Kota Jambi, Kabupaten Merangin dan Kabupaten Kerinci.

Khusu untuk Kabupaten Kerinci akan menjadi perhatian khusus pula oleh para pihak, mengingat Kabupaten Kerinci merupakan Pilkada paling Rawan Konflik,Bahkan Kerinci saat ini tercatat sebagai Pilkada pemegang rekor paling rawan Nomor 4 se Indonesia.

Menyukapi hal tersebut Ketua Umum Himpunan Keluarga Kerinci(HKK) Provinsi Jambi,Ramli Taha. SH, MH,Mengatakan:
Saya menghimbau kepada seluruh Cakada maupun Tim-sesnya, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama  Alim ulama Cerdik Pandai, Pemuda dan Pemudi di Kabupaten Kerinci,
agar dapat turut serta berpartisipasi dalam mengsukseskan Pilkada Damai.

Saya sangat berharap agar para tim dan tokoh di Kabupaten Kerinci agar tidak lagi mengatakan Kerinci Hilir atau Kerinci Mudik. Jika hal ini terus di suarakan, maka hal ini bisa memecah belahkan kita sesama orang Kerinci.

Kerinci adalah satu, tidak ada pemisahan antara Kerinci Mudik dengan Kerinci Hilir.
Pilkada merupakan sebuah Demokrasi dalam pemilihan Kepala Daerah untuk 5 tahun kedapan. Pemilih yang cerdas adalah memilih tanpa Interfensi dan tanpa berharao ada iming-iming apa pun dari pihak tertentu. (ACI02)

ActualInside

Kanal HKK

Total Pageviews

Media Partner