SIGINJAI

DAERAH

WAWANCARA

POLITIK

SPORT

ACTUAL TV

You are here

Teriakan Histeris 2000 Pemuda Jambi Bergema, Bunga Tan Pemersatu.


actualinside.com Jambi - Menghadirkan Pembicara Nasional yang Energik dan mendidik karakter kawula muda dalam acara Seminar Nasional yang di sampaikan oleh sang motivator kondang Syafii Efendi .

Video : Suasana Riuhnya Kegiatan Seminar


Ketua KNPI Provinsi Jambi Bunga Tan saat di wawancara media ini Senin (5/3/2018) Paska seminar, mengatakan "KNPI Provinsi Jambi  berbuat nyata utk generasi muda Provinsi Jambi, ini kita buktikan dengan menggelar kegiatan akbar motivasi Nasional begitu dahsyat dengan 2000 peserta pemuda sekota Jambi, siswa-siswa SMU sederajat dan Mahasiswa, Sebagai Ketua  KNPI Provinsi JAMBI bekerja sama dgn Wimnus menghadirkan Motivator termuda dan terbaik Seasia Tenggara.

Kegiatan ini juga disuport oleh dinas Pendidikan Provinsi Jambi dan dihadiri oleh Gubernur Jambi dalam hal ini diwakili oleh Kadispora Provinsi Jambi. Acara  kegiatan seminar akbar KNPI dan Wimnus di buka langsung secara resmi oleh Kadispora Provinsi Jambi.


Bunga Tan menambahkan acara ini bertujuan utk membangun kemandirian secara mental, wawasan dan keuangan, agar pemuda mampu menjawab tantangan masa kini dan masa depan, pemuda tidak selalu berharap apa yg diberi Negara tetapi apa yg pemuda berikan utk Bangsa ini, kata Bunga pemuda harus jadi pelopor, pekerja keras dan berani berkorban, produktifitas pasti akan jadi hasilnya, Pahlawan2 kita seperti Bung Karno, Jendral Sudirman, semangat pemberaninya, niatnya yang tulus membawa bangsa ini merdeka.



Sekarang tugas kita generasi muda menjawab tantangan Bangsa ini dengan kerja keras, keberanian, niat tulus untuk berbuat menyongsong pembangunan yang diwariskan kepada kita generasi muda, Bunga optimis di Jambi insyaallah akan lahir para pengusaha-pengusaha  muda,  politisi-politisi muda, agamawan-agamawan muda, akademisi muda,  yg tangguh dan berintegritas,"ungkap Bungatan. (ACI02)

ActualInside

Kanal HKK

Total Pageviews

Media Partner