SIGINJAI

DAERAH

WAWANCARA

POLITIK

SPORT

ACTUAL TV

You are here

Andre Sirait: Minggu Depan Perluasan Jalan Simpang Rimbo Menuju Unja Mulai Di Kerjakan.



Actualinside.com Jambi - lama menjadi wacana untuk melakukan pembangunan pelebaran Jalan Simpang Rimbo menuju Universitas Jambi (UNJA), Minggu depan atau akhir Bulan Maret 2018 ini akan segera di mulai.

Kepala Satuan Kerja (SATKER)) PJN wilayah Satu Andre Sirait mengatakan pada actualinside. com. di ruang kerjanya pada 22/3/2018."Ya Jalan simpang Rimbo Mendalo menuju UNJA akan segera di mulai pengerjaannya dalam waktu dekat ini, sekitar minggu depan atau akhir Bulan Maret ini.

Proyek tersebut sudah selesai di laksanakan lelang dan pemenang lelang sudah ada. Saat di tanya nama perusahaan yang mengerjakan, Andre tersenyum, lantas mengatakan ya kontraktor dari Jambi la pokoknya."kata Andre Sirait.

Di tempat yang terpisah Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) IV Wilayah Jambi Junaidi Mtp juga mengatakan. "benar jalan tersebut akan segera di kerjakan dengan anggaran yang lumayan besar.
jalan ini akan memperlancar  pengguna jalan serta dapat mengurai kemacetan terhadap pengguna Jalan. Nantinya luas jalan tersebut akan mencapai 24 meter. "ungkapnya

Junaidi juga mengatakan semoga tidak ada kendala di lapangan, kami sangat berharap peran serta masyarakat,terutama masyarakat yang ada di sepanjang jalan tersebut.Karena tanpa dukungan dan kerjasama peran masyarakat setempat serta kordinasi yang baik maka pelaksanaan tidak akan berjalan lancar.

Semoga dengan di bangun dan di lebarkan jalan Nasional tersebut semua kemacetan jadi lancar terutama Perekonomian Jambi semakian maju dan mantap. "ungkap Junaidi. ( aci - 02 dil).

ActualInside

Kanal HKK

Total Pageviews

Media Partner