SIGINJAI

DAERAH

WAWANCARA

POLITIK

SPORT

ACTUAL TV

You are here

Pegawai Puskesmas, Geruduk Rumah Pribadi Camat Palmerah. Minta Walikota Jambi Copot Kepala Puskemas.



Actualinside.com. Jambi - Pada sabtu sore 6/1/2018 Rumah Pribadi Camat palmerah yang beralamat di Jerambah Bolong Lorong Gong 2000, Kelurahan Lingkar Selatan Kecamatan Palmerah mendadak ramai, Keramaian ini terjadi  dikarenakan sejumlah pegawai Puskesmas, melakukan aksi tepat di depan rumah Camat Palmerah.

Dalam Orasinya para pegawai Puskesmas, meminta agar Kepala Puskesmas Palmerah 1 yaitu Drg.Melya Zoffa segera lengser dan copot dari jabatannya. karena sudah tidak lagi  menjalakan tugas sesuai dengan fungsinya.

Sudah terlalu banyak kejanggalan serta menyalahi aturan yang berlaku ungkap pendemo. Dalam aksi damai tersebut yang bertindak sebagai kordinator adalah Zufianis.

Zulfianis menyampaikan kepada actualinside. com .kami semua sepakat meminta Wali Kota Jambi agar segera mencopot Drg.Melyani Zoffa dari Kepala Puskesmas Palmerah 1.

Mursida Juni, Camat Palmerah mengatakan bahwa tuntutan ini sudah di lakukan semenjak beberapa hari yang lalu. "saya sudah memfasilitasi, namun sayang sampai hari ini belum ada keputusan, karena persoalan inj bukan wewenang saya, namun wewenang Wali Kota dan Kadis Kesehatan Kota Jambi. "kata Mursida.

Sampai saat ini Kepala Puskesmas Drg Melya Zoffa belum dapat dihubungi ketika actualinside.com mencoba mengkonfirmasi terhadap tuntutan pegawai (ACI02)

ActualInside

Kanal HKK

Total Pageviews

Media Partner